Rabu, 19 September 2018 | 18:34 WIB

Membayar perawatan rambut lewat aplikasi?

Irwan Team Hair Design memberikan promo hingga 50% serta menerima pembayaran menggunakan OVO ataupun penukaran Telkomsel Point

Katanya rambut merupakan mahkota bagi kaum perempuan. Rambut memiliki peran yang penting dalam menunjang penampilan perempuan. Tidak heran, banyak perempuan yang rela mengeluarkan dana yang cukup besar untuk merubah ataupun mempercantik penampilan rambutnya. Salah satunya adalah dengan mewarnai rambut. Trend pewarnaan rambut sudah berkembang cukup lama di Indonesia, bagi sebagian orang mewarnai rambut sudah menjadi kebutuhan. Bahkan, ada beberapa orang yang menggonta- ganti warna rambutnya setiap bulan ataupun minggu. Tetapi perlu diingat bahwa setelah diwarnai rambut tetap membutuhkan perawatan agar tetap sehat dan kuat. Perawatan yang dapat dilakukan adalah dengan melakukan treatment di salon ataupun menggunting rambut 3-4 bulan sekali. Setelah trend mewarnai rambut, trend baru yang sedang happening saat ini adalah trend mengeriting rambut. Trend gaya rambut memang tidak ada habisnya dan selalu berkembang. Hal ini memberikan dampak yang positif bagi salon-salon di Indonesia. Akibatnya salon di Indonesia tidak pernah sepi pengunjung dan selalu didatangin oleh pelanggan yang ingin merawat ataupun mewarnai rambut mulai dari warna-warna netral hingga warna yang mencolok sekalipun.

Salah satu salon yang ramai dikunjungi adalah Irwan Team Hair Design. Saat ini Irwan Team telah memiliki 11 cabang salon yang tersebar di Jakarta, Tangerang dan Bekasi. Irwan Team Hair Design menawarkan color bar dan produk yang lengkap dari L'oreal Professional di setiap outlet salonnya, tentu saja ditangain langsung oleh staff profesional mereka yang  sudah berpengalaman. Selain haircut dan hairstyling, service lain yang ditawarkan oleh Irwan Team Hair Design adalah perawatan kuku dengan menggunakan produk dari brand internasional seperti OPI, GEHWOL, CUCCIO & CND. Irwan Team Hair Design bekerja sama dengan beberapa bank untuk mempermudah dan memberikan kenyamanan bagi pelanggan dalam merlakukan transaksi. Anda dapat menikmati diskon hingga 50% dengan pembayaran menggunakan kartu dari bank yang bekerja sama dengan Irwan Team. Tidak hanya melalui bank, pelanggan juga dapat melakukan transaksi dengan menggunakan aplikasi OVO ataupun menukarkan Telkomsel Point untuk mendapatkan potongan harga. Bentuk pembayaran seperti ini tentunya lebih praktis serta efisien, mengingat banyak masyarakat indonesia yang sudah menggunakan sistem e-Payment.


Editor :
Dibaca 22 | 0 Komentar
Silahkan Masuk atau Daftar untuk mengirim komentar
KOMENTAR
Ada 0 Komentar untuk Artikel ini Urutkan Berdasarkan: