Minggu, 18 November 2018 | 15:54 WIB

Liburan singkat saat weekend? Siapa Takut

Liburan singkat dapat menjadi pilihan yang tepat untuk melepas penat

Liburan! Siapa yang tidak  bahagia jika mendengar kata tersebut, apalagi jika benar-benar dilaksanakan. Liburan selalu menjadi aktivitas yang menyenangkan, mulai dari ibu rumah tangga, pelajar hingga pekejra kantoran dapat melepas penat dengan berlibur. Sayangnya aktivitas sehari-hari yang padat membuat sebagian orang sulit menemukan waktu yang tepat untuk berlibur. Satu-satunya waktu yang dapat dimanfaatkan untuk berhenti sejenak dari pekerjaan sehari-hari adalah weekend yang hanya berlangsung selama 2 hari. Bagi mereka yang ingin berlibur ketika weekend tentu harus memanfaatkan waktu tersebut dengan efektif, berikut terdapat beberapa tips bagi kalian yang ingin berlibur selama weekend:

1. Memilih destinasi wisata

Untuk liburan selama weekend, kalian perlu bijak dalam memilih destinasi wisata. Hindari tempat liburan yang terlalu ramai didatangi ketika weekend misalnya taman hiburan ataupun waterpark. Bisa-bisa kamu sudah lelah duluan sebelum liburan karena jalanan yang terlalu ramai dan macet.

2. Transportasi yang digunakan

Jika jarak berlibur yang ditempuh cukup jauh ada baiknya kamu menggunakna transportasi umum dibandingkan menggunakan transportasi pribadi. Kamu dapat menggunakan kereta ataupun pesawat. Tujuannya adalah tentu saja untuk menghemat waktu dan tenaga, agar kamu bisa menikmati liburan semaksimal mungkin!

3. Perlengkapan untuk berlibur

Nah, disinilah kuncinya agar dapat menikmati liburan singkat selama weekend. Pastikan kamu tidak terlalu membawa banyak barang dan menggunakan tas yang dapat membuat kamu lebih leluasa dalam bergerak. Yup! backpack adalah jawabannya. Dalam rangka merayakan tanggal 9.9  Studio tas di Lazada sedang mengadakan banyak promo, salah satunya adalah Buy 1 Get 1.  Setiap pembelian Backpack Polo akan mendapatkan Slingbag Polo Classic. Backpack Polo ini juga dilengkapi dengan rain cover sehingga sangat cocok untuk digunakan ketika berlibur. Selain lebih ringkas, backpack juga memungkinkan kamu untuk tidak membawa barang secara berlebih. Gak mau kan niatnya liburan malah sibuk nenteng barang bawaan? 


Editor :
Dibaca 7947 | 0 Komentar
Silahkan Masuk atau Daftar untuk mengirim komentar
KOMENTAR
Ada 0 Komentar untuk Artikel ini Urutkan Berdasarkan:
Sosial & Budaya
Otomotif
Jumat - 20/05/2016 13:43 WIB
Institut Otomotif Indonesia Resmi Berdiri