Kamis, 30 Juni 2022 | 10:42 WIB
Copyright

Seluruh materi artikel/berita (teks, foto, video, logo) yang terdapat dalam seluruh situs TAM Online dilindungi undang-undang hak cipta. Seluruh materi tersebut bebas dimanfaatkan oleh individu untuk keperluan referensi dan non-komersial.

Bagi pihak yang bermaksud memanfaatkan materi TAM Online cara memproduksi ulang, mengutip, menyadur, memperbanyak dan/atau menyebarluaskan sebagian atau keseluruhan dari isi materi tersebut, diharuskan memenuhi ketentuan-ketentuan sebagai berikut:

  • Pemanfaatan materi untuk keperluan pendidikan, penelitian, kajian non-komersial dan konsumsi individual seperti mailing-list, blog dan forum komunitas, tidak harus mendapatkan izin dari TAM Online, namun tetap disarankan untuk menyampaikan pemberitahuan guna menghindari penyalahgunaan materi terkait.
  • Pemanfaatan materi selain hal di atas harus mendapatkan izin dari TAM Online. Pemanfaatan materi wajib mencantumkan sekurang-kurangnya kata-kata TAM Online sebagai sumbernya.
  • Pemanfaatan materi TAM Online yang tidak mengindahkan hal tersebut di atas dapat dikenakan teguran hingga tuntutan hukum atas dasar pelanggaran hak cipta.
  • Ketentuan mengenai pemanfaatan materi artikel atau berita termasuk teks, foto, video, logo TAM Online dapat ditanyakan melalui e-mail atau telepon ke alamat di bawah ini.

Alamat Kontak :

Syndication/Partnership
TAM Online

Jln. Stania No. 140 Bukit Baru, Pangkalpinang
Kep. Bangka Belitung
Phone : 0717 - 437 555
Fax     : 0717 - 423 737
Email  : sindikasi@tam.co.id