Minggu, 21 Oktober 2018 | 20:07 WIB

Immobile Berharap Bisa ke Piala Eropa

Foto: Getty Images/Claudio Villa

Penyerang Torino, Ciro Immobile, berharap bisa dipanggil ke skuat tim nasional Italia untuk Piala Eropa. Dia ingin dipanggil bersama rekan duetnya di skuat Il Toro Andrea Belotti.

Sejak kembali ke Torino pada bulan Januari lalu, Immobile kembali bermain oke. Dia sudah menyumbangkan lima gol untuk tim asal kota Turin itu. Immobile pun sudah dipanggil timnas Italia lagi setelah lama tak mendapatkan undangan menjadi anggota skuat Gli Azzurri.

Dipersiapkan untuk melakoni pertandingan Italia melawan Spanyol dan Jerman, Immobile batal bergabung karena mengalami cedera. Kini, dia berharap untuk mendapatkan panggilan lagi untuk ajang empat tahunan yang akan berlangsung di Paris.

"Saya berterima kasih pada Torino, pelatih, dan semua tim yang sudah membantu saya kembali ke Nazionale sebelum derby melawan Juventus. Tapi sialnya, saya mengalami cedera," kata Immobile di Football Italia.

"Sekarang akan datang pertandingan yang penting untuk saya, dan saya akan mencoba mengerahkan kemampuan terbaik."

"Sementara untuk masa depan saya, saya hanya bisa bilang bahwa saya bahagia di Torino, tapi yang penting saat ini adalah untuk mengakhiri musim setinggi-tingginya."

"Bersama dengan Belotti, kami sudah melakukan hal yang luar biasa dan Josef Martinez juga bermain bagus. Paradoksnya, tim nyaris bermain bagus tanpa saya," imbuhnya.

Sumber : Detik News
Editor : editor
Dibaca 16817 | 0 Komentar
Silahkan Masuk atau Daftar untuk mengirim komentar
KOMENTAR
Ada 0 Komentar untuk Artikel ini Urutkan Berdasarkan: