Minggu, 18 November 2018 | 15:40 WIB

Torres Dapat Tawaran Kontrak Dua Tahun

Atletico Madrid dikabarkan memberikan tawaran kontrak berdurasi dua tahun kepada Fernando Torres. Penyerang berusia 32 tahun ini pun ingin masa depannya dipastikan sebelum final Liga Champions pada 28 Mei nanti.

Menurut laporan AS, nasib Torres akan segera diputuskan pada beberapa hari ke depan, setelah penawaran kontrak itu diberikan pada bulan April, menjelang leg pertama perempat final Liga Champions di Barcelona ketika Torres membukukan satu gol. Kala itu pelatih Diego Simeone memberikan persetujuan.

Meskipun ada sinyal dia bakal berstatus permanen di Vicente Calderon, tetapi Torres ingin mendapatkan kepastian tersebut sebelum derbi Madrid di Milan. Dengan demikian, dia bisa mengetahui apakah laga melawan Real Madrid pada final Liga Champions itu merupakan penampilan terakhirnya berseragam Atletico atau tidak.

Torres masih terikat kontrak dengan AC Milan hingga musim panas nanti. Sejauh ini belum ada tanda-tanda Rossoneri memperbarui kontrak dengan striker berjulukan El Nino tersebut, yang pernah menjadi pemain pujaan publik Vicente Calderon, sehingga dia akan berstatus bebas transfer saat jendela transfer dibuka.

Jika akhirnya harus hengkang dari Atletico, klub yang pernah dibelanya sejak 2001 hingga 2007 sebelum pindah ke Liverpool FC (2007-2011) dan Chelsea (2011-2015), maka Torres mungkin mencari peruntungan di liga lain. China atau MLS bisa menjadi destinasi selanjutnya.

Meskipun tak selalu menjadi pilihan utama, tetapi Torres sudah memperlihatkan ketajamannya yang sempat hilang. Dalam beberapa pertandingan terakhir dia tak pernah absen mencetak gol, termasuk ketika Atletico kalah 1-2 dari Levante akhir pekan lalu, yang membuat mereka terlempar dari persaingan mengejar gelar juara La Liga musim ini.

Selain Torres, Atletico juga memberikan tawaran kontrak baru berdurasi satu tahun kepada Tiago Mendes. Gelandang veteran ini masih dalam pemulihan cedera patah kaki dan baru-baru ini sudah kembali berlatih.

Berita Terkait
Sumber : Kompas.com
Editor : editor
Dibaca 25852 | 0 Komentar
Silahkan Masuk atau Daftar untuk mengirim komentar
KOMENTAR
Ada 0 Komentar untuk Artikel ini Urutkan Berdasarkan: