Rabu, 19 September 2018 | 18:33 WIB

Saga Transfer Cavani ke Juventus Tergantung Madrid

Real Madrid turut memengaruhi saga transfer Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain (PSG) ke Juventus. Hal ini diakui oleh Direktur Juventus Giuseppe Marotta.

Kemungkinan Cavani berlabuh di Turin sudah mencuat sejak Februari 2016. Pemain asal Uruguay itu disebut tidak betah karena jarang diturunkan sebagai striker utama

Juventus pun siap menampung Cavani. Dia diproyeksikan sebagai pengganti Alvaro Morata yang berpeluang hijrah ke Real Madrid pada musim panas 2016.

Los Blancos, julukan Madrid, memang mengantongi klausul pemulangan Morata. Syaratnya, mereka menyetor 30 juta euro (sekitar Rp 455 miliar) sebelum 30 Juni 2017.

"Hal ini tergantung sejumlah pemain yang terpaksa dilepas seperti Juan Cuadrado dan Alvaro Morata. Kami hanya ingin merekrut pemain depan baru apabila ada yang pergi," tutur Marotta.

Ketertarikan Madrid untuk memulangkan Morata juga tidak dimungkiri oleh Marotta. Bahkan, kedua klub direncanakan bertemu setelah final Liga Champions, 28 Mei 2016. H

"Kami hanya mendiskusikan Morata. Adapun Isco tidak akan datang," tutur Marotta.

Sekalipun melepas Morata, Juventus diprediksi harus menguras rekening untuk membeli Cavani. Sebab, nilai pasar Cavani di Transfermarkt mencapai 40 juta euro.

Berita Terkait
Sumber : Kompas.com
Editor : editor
Dibaca 682 | 0 Komentar
Silahkan Masuk atau Daftar untuk mengirim komentar
KOMENTAR
Ada 0 Komentar untuk Artikel ini Urutkan Berdasarkan: